Daerah

Kembali Memimpin, Komperensi Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua DPD PAN Kuansing 

Musda PAN ke-VI Kuansing Selasa (16/2/2021) ke dalammbali mengantarkan Komprensi sebagai Ketua DPD PAN Kuansing secara aklamasi.(F:YSP/ANEWS)

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar Musyawarah Daerah ( MUSDA ) ke-VI Kuansing secara daring yang dipimpin ketua umum PAN H. Zulkifli Hasan di ikuti seluruh Fraksi PAN, pengurus DPD serta DPC se-Kabupaten Kuansing Selasa (16/2/2021) yang dilaksanakan di kantor DPD PAN Kuansing. 

Dalam daring yang diadakan secara virtual tersebut, terdapat 4 calon formatur yakni dari kader PAN itu sendiri. Namun secara aklamasi Komperensi terpilih sebagai ketua PAN Kuansing periode 2021-2026.

Komperensi saat dikonfirmasi menjelaskan tentang terpilih dirinya sebagai ketua DPD PAN Kuansing  kembali untuk kedua kalinya, "Ini tak lepas atas dukungan para kader PAN, ke depan PAN Kuansing semakin jauh lebih baik dari sebelumnya," jelas Komperensi saat dihubungi AmanahNews.com via seluler saat menghadiri daring secara virtual dengan pengurus DPW PAN Riau.

Disamping itu, Komperensi juga bersyukur bahwa terpilih dirinya sebagai ketua DPD PAN Kuansing, telah melalui berbagai proses dan berbagai pertimbangan baik DPD, DPW maupun ketum PAN.

"Alhamdulillah wa syukurillah, proses demokrasi yang kondusif. Beberapa proses sudah kita jalani,  ke depan PAN bisa jauh lebih baik," ungkap Komperensi.

Ditambahkannya lagi, ia meminta kader partai agar bersama-sama membesarkan partai untuk kemaslahatan umat.

"Untuk seluruh kader PAN mari kita bersama-sama membesarkan partai yang kita cintai ini. Karena di tangan kaderlah PAN akan bisa berjaya dan menjadi yang terdepan," tambahnya.(YSP)

 

 

 

 

 

 



Tulis Komentar